Download CSR RACING 2 APK (1907MB)

 



CSR Racing 2 adalah gim balap daring yang memungkinkan Anda mengendarai sejumlah kendaraan paling kencang yang pernah ada. Di sini akan ada mobil-mobil dari produsen seperti Audi, Bentley, Koenigsegg, BMW, Chevrolet, Ferrari, Ford, GM, Mini, McLaren, dan Nissan.

Anda dapat mengikuti balapan mana pun yang tersedia. Dan jelas, Anda dapat meningkatkan kendaraan dengan uang yang telah dimenangkan. Ada banyak bagian yang bisa Anda tingkatkan untuk tiap-tiap mobil di garasi Anda.

Perlombaan terjadi di banyak modus permainan, tetapi tujuan Anda selalu sama: menjadi yang pertama sampai di garis akhir dan meninggalkan lawan-lawan Anda jauh di belakang. Entah Anda sedang menjalani tur internasional atau bersaing melawan tim lawan, kemenangan adalah yang terpenting.

Seperti di semua gim lainnya pada waralaba CSR Racing, sistem mengemudi di sini cukup sederhana. Pastikan Anda mendapatkan awal yang baik dan pindah gigi pada saat yang tepat untuk menjadi yang pertama sampai di garis akhir.

CSR Racing 2 adalah gim balap luar biasa yang selain memiliki izin resmi juga dilengkapi dengan grafis spektakuler. Inilah gim yang menonjol di banyak aspek sekaligus menawarkan banyak konten.

    Choose :
  • OR
  • To comment